Gaya APA
Zaky, Muhamad Rayhan. (2015).
Perbandingan kemampuan pemahaman matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran menggunakan metode penemuan terbimbing dengan metode scaffolding di SMP N 106 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ.
Gaya Chicago
Zaky, Muhamad Rayhan.
Perbandingan kemampuan pemahaman matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran menggunakan metode penemuan terbimbing dengan metode scaffolding di SMP N 106 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Zaky, Muhamad Rayhan.
Perbandingan kemampuan pemahaman matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran menggunakan metode penemuan terbimbing dengan metode scaffolding di SMP N 106 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Zaky, Muhamad Rayhan.
Perbandingan kemampuan pemahaman matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran menggunakan metode penemuan terbimbing dengan metode scaffolding di SMP N 106 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Print.