Gaya APA

Zaky, Muhamad Rayhan. (2015). Perbandingan kemampuan pemahaman matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran menggunakan metode penemuan terbimbing dengan metode scaffolding di SMP N 106 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ.

Gaya Chicago

Zaky, Muhamad Rayhan. Perbandingan kemampuan pemahaman matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran menggunakan metode penemuan terbimbing dengan metode scaffolding di SMP N 106 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Zaky, Muhamad Rayhan. Perbandingan kemampuan pemahaman matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran menggunakan metode penemuan terbimbing dengan metode scaffolding di SMP N 106 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Zaky, Muhamad Rayhan. Perbandingan kemampuan pemahaman matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran menggunakan metode penemuan terbimbing dengan metode scaffolding di SMP N 106 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Print.