Gaya APA
Rohman, Muhamad Abdul. (2015).
Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan saintifik dengan model Probing Prompting pada kelas X IIS 4 SMA N 106 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Rohman, Muhamad Abdul.
Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan saintifik dengan model Probing Prompting pada kelas X IIS 4 SMA N 106 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Rohman, Muhamad Abdul.
Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan saintifik dengan model Probing Prompting pada kelas X IIS 4 SMA N 106 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Rohman, Muhamad Abdul.
Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan saintifik dengan model Probing Prompting pada kelas X IIS 4 SMA N 106 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Print.