Gaya APA

Rohman, Muhamad Abdul. (2015). Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan saintifik dengan model Probing Prompting pada kelas X IIS 4 SMA N 106 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Rohman, Muhamad Abdul. Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan saintifik dengan model Probing Prompting pada kelas X IIS 4 SMA N 106 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Rohman, Muhamad Abdul. Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan saintifik dengan model Probing Prompting pada kelas X IIS 4 SMA N 106 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Rohman, Muhamad Abdul. Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan saintifik dengan model Probing Prompting pada kelas X IIS 4 SMA N 106 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Print.