Gaya APA

Hidayat, Muhammad. (2015). Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ.

Gaya Chicago

Hidayat, Muhammad. Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Hidayat, Muhammad. Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Hidayat, Muhammad. Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Print.