Gaya APA
Hidayat, Muhammad. (2015).
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ.
Gaya Chicago
Hidayat, Muhammad.
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Hidayat, Muhammad.
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Hidayat, Muhammad.
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Print.