Gaya APA

Fahrunnisa, Anggi. (2015). Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran konsep reaksi oksidasi-reduksi menggunakan pendekatan social emotional learning . Jakarta: Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA, UNJ.

Gaya Chicago

Fahrunnisa, Anggi. Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran konsep reaksi oksidasi-reduksi menggunakan pendekatan social emotional learning. Jakarta: Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Fahrunnisa, Anggi. Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran konsep reaksi oksidasi-reduksi menggunakan pendekatan social emotional learning. Jakarta: Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Fahrunnisa, Anggi. Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran konsep reaksi oksidasi-reduksi menggunakan pendekatan social emotional learning. Jakarta: Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA, UNJ, 2015. Print.