Gaya APA
Fahrunnisa, Anggi. (2015).
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran konsep reaksi oksidasi-reduksi menggunakan pendekatan social emotional learning .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA, UNJ.
Gaya Chicago
Fahrunnisa, Anggi.
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran konsep reaksi oksidasi-reduksi menggunakan pendekatan social emotional learning.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Fahrunnisa, Anggi.
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran konsep reaksi oksidasi-reduksi menggunakan pendekatan social emotional learning.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Fahrunnisa, Anggi.
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran konsep reaksi oksidasi-reduksi menggunakan pendekatan social emotional learning.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, FMIPA, UNJ,
2015.
Print.