Gaya APA
Pratama, Dinar. (2012).
Pengaruh model pembelajaran dan frekuensi tes formatif terhadap hasil belajar Bahasa Inggris : eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung .
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.
Gaya Chicago
Pratama, Dinar.
Pengaruh model pembelajaran dan frekuensi tes formatif terhadap hasil belajar Bahasa Inggris : eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2012.
Text.
Gaya MLA
Pratama, Dinar.
Pengaruh model pembelajaran dan frekuensi tes formatif terhadap hasil belajar Bahasa Inggris : eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Pratama, Dinar.
Pengaruh model pembelajaran dan frekuensi tes formatif terhadap hasil belajar Bahasa Inggris : eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2012.
Print.