Gaya APA

Pratama, Dinar. (2012). Pengaruh model pembelajaran dan frekuensi tes formatif terhadap hasil belajar Bahasa Inggris : eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung . Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Pratama, Dinar. Pengaruh model pembelajaran dan frekuensi tes formatif terhadap hasil belajar Bahasa Inggris : eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2012. Text.

Gaya MLA

Pratama, Dinar. Pengaruh model pembelajaran dan frekuensi tes formatif terhadap hasil belajar Bahasa Inggris : eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2012. Text.

Gaya Turabian

Pratama, Dinar. Pengaruh model pembelajaran dan frekuensi tes formatif terhadap hasil belajar Bahasa Inggris : eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2012. Print.