Gaya APA
Pratiwi, Okhe Puji. (2015).
Efektivitas kombinasi model pembelajaran Concept Sentence dan Time Token Arends 1998 terhadap kemampuan berbicara Bahasa Jepang (penelitian eksperimen terhadap peserta didik SMK YPK Kesatuan) .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Jurusan Bahasa Jepang, FBS, UNJ.
Gaya Chicago
Pratiwi, Okhe Puji.
Efektivitas kombinasi model pembelajaran Concept Sentence dan Time Token Arends 1998 terhadap kemampuan berbicara Bahasa Jepang (penelitian eksperimen terhadap peserta didik SMK YPK Kesatuan).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Jurusan Bahasa Jepang, FBS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Pratiwi, Okhe Puji.
Efektivitas kombinasi model pembelajaran Concept Sentence dan Time Token Arends 1998 terhadap kemampuan berbicara Bahasa Jepang (penelitian eksperimen terhadap peserta didik SMK YPK Kesatuan).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Jurusan Bahasa Jepang, FBS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Pratiwi, Okhe Puji.
Efektivitas kombinasi model pembelajaran Concept Sentence dan Time Token Arends 1998 terhadap kemampuan berbicara Bahasa Jepang (penelitian eksperimen terhadap peserta didik SMK YPK Kesatuan).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Jurusan Bahasa Jepang, FBS, UNJ,
2015.
Print.