Gaya APA

Pratiwi, Okhe Puji. (2015). Efektivitas kombinasi model pembelajaran Concept Sentence dan Time Token Arends 1998 terhadap kemampuan berbicara Bahasa Jepang (penelitian eksperimen terhadap peserta didik SMK YPK Kesatuan) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Jurusan Bahasa Jepang, FBS, UNJ.

Gaya Chicago

Pratiwi, Okhe Puji. Efektivitas kombinasi model pembelajaran Concept Sentence dan Time Token Arends 1998 terhadap kemampuan berbicara Bahasa Jepang (penelitian eksperimen terhadap peserta didik SMK YPK Kesatuan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Jurusan Bahasa Jepang, FBS, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Pratiwi, Okhe Puji. Efektivitas kombinasi model pembelajaran Concept Sentence dan Time Token Arends 1998 terhadap kemampuan berbicara Bahasa Jepang (penelitian eksperimen terhadap peserta didik SMK YPK Kesatuan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Jurusan Bahasa Jepang, FBS, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Pratiwi, Okhe Puji. Efektivitas kombinasi model pembelajaran Concept Sentence dan Time Token Arends 1998 terhadap kemampuan berbicara Bahasa Jepang (penelitian eksperimen terhadap peserta didik SMK YPK Kesatuan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Jurusan Bahasa Jepang, FBS, UNJ, 2015. Print.