Text
Evaluasi program coaching pada karyawan call center di PT. Griya Miesejati (Bakmi GM) di Jakarta Barat
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui reaksi kepuasan karyawan call center terhadap pelaksanaan program coaching pada aspek coach, materi, fasilitas, metode dan jadwal.Penelitian ini dilakukan pada karyawan call center PT.Griya Miesejati sebanyak 61 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Model evaluasi pada penelitian ini adalah Kirkpatrick. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan angket dan analisis data menggunakan teknik persentase. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa karyawan puas terhadap penyelenggaraan program Coaching yang dilaksanakan oleh PT.Griya Miesejati meliputi aspek coach,materi, fasilitas, metode dan jadwal. Hasil ini menunjukan bahwa program coaching memang memberikan efek positif kepada karyawan. Dengan demikian disarankan bagi coach untuk lebih memotivasi lagi para karyawan agar lebih terpacu semangat dalam mengikuti program Coaching.
Kata Kunci : Evaluasi, Coaching, Kirkpatrick
Bibliografi : lembar 63-64
SS00007511 | SK 7511 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.01.2015.007) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain