Gaya APA

Indryani, Dinny. (2015). Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) Reportoires (Pap_eRs) framework pada pembelajaran reaksi redoks dan elektrokimia . Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia, FMIPA, UNJ.

Gaya Chicago

Indryani, Dinny. Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) Reportoires (Pap_eRs) framework pada pembelajaran reaksi redoks dan elektrokimia. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Indryani, Dinny. Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) Reportoires (Pap_eRs) framework pada pembelajaran reaksi redoks dan elektrokimia. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Indryani, Dinny. Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) Reportoires (Pap_eRs) framework pada pembelajaran reaksi redoks dan elektrokimia. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia, FMIPA, UNJ, 2015. Print.