Gaya APA
Indryani, Dinny. (2015).
Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) Reportoires (Pap_eRs) framework pada pembelajaran reaksi redoks dan elektrokimia .
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia, FMIPA, UNJ.
Gaya Chicago
Indryani, Dinny.
Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) Reportoires (Pap_eRs) framework pada pembelajaran reaksi redoks dan elektrokimia.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Indryani, Dinny.
Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) Reportoires (Pap_eRs) framework pada pembelajaran reaksi redoks dan elektrokimia.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Indryani, Dinny.
Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) Reportoires (Pap_eRs) framework pada pembelajaran reaksi redoks dan elektrokimia.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia, FMIPA, UNJ,
2015.
Print.