Gaya APA
Latifah, Nur. (2012).
Peningkatan menyimak permulaan dalam bahasa Inggris siswa kelas 2 Sekolah Dasar melalui penerapan metode Pembelajaran kontekstual : Penelitian tindakan pada siswa kelas II SDN Kedaung Kaliangke 13 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Dasar, Program Pasca Sarjana, UNJ.
Gaya Chicago
Latifah, Nur.
Peningkatan menyimak permulaan dalam bahasa Inggris siswa kelas 2 Sekolah Dasar melalui penerapan metode Pembelajaran kontekstual : Penelitian tindakan pada siswa kelas II SDN Kedaung Kaliangke 13 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Dasar, Program Pasca Sarjana, UNJ,
2012.
Text.
Gaya MLA
Latifah, Nur.
Peningkatan menyimak permulaan dalam bahasa Inggris siswa kelas 2 Sekolah Dasar melalui penerapan metode Pembelajaran kontekstual : Penelitian tindakan pada siswa kelas II SDN Kedaung Kaliangke 13 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Dasar, Program Pasca Sarjana, UNJ,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Latifah, Nur.
Peningkatan menyimak permulaan dalam bahasa Inggris siswa kelas 2 Sekolah Dasar melalui penerapan metode Pembelajaran kontekstual : Penelitian tindakan pada siswa kelas II SDN Kedaung Kaliangke 13 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Dasar, Program Pasca Sarjana, UNJ,
2012.
Print.