Gaya APA

Latifah, Nur. (2012). Peningkatan menyimak permulaan dalam bahasa Inggris siswa kelas 2 Sekolah Dasar melalui penerapan metode Pembelajaran kontekstual : Penelitian tindakan pada siswa kelas II SDN Kedaung Kaliangke 13 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat . Jakarta: Program Studi Pendidikan Dasar, Program Pasca Sarjana, UNJ.

Gaya Chicago

Latifah, Nur. Peningkatan menyimak permulaan dalam bahasa Inggris siswa kelas 2 Sekolah Dasar melalui penerapan metode Pembelajaran kontekstual : Penelitian tindakan pada siswa kelas II SDN Kedaung Kaliangke 13 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Jakarta: Program Studi Pendidikan Dasar, Program Pasca Sarjana, UNJ, 2012. Text.

Gaya MLA

Latifah, Nur. Peningkatan menyimak permulaan dalam bahasa Inggris siswa kelas 2 Sekolah Dasar melalui penerapan metode Pembelajaran kontekstual : Penelitian tindakan pada siswa kelas II SDN Kedaung Kaliangke 13 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Jakarta: Program Studi Pendidikan Dasar, Program Pasca Sarjana, UNJ, 2012. Text.

Gaya Turabian

Latifah, Nur. Peningkatan menyimak permulaan dalam bahasa Inggris siswa kelas 2 Sekolah Dasar melalui penerapan metode Pembelajaran kontekstual : Penelitian tindakan pada siswa kelas II SDN Kedaung Kaliangke 13 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Jakarta: Program Studi Pendidikan Dasar, Program Pasca Sarjana, UNJ, 2012. Print.