Gaya APA
Muharyanto, Bagus. (2015).
Perbandingan kemampuan pemecahan masalah matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran koperatif teknik Student Team Achievement Division (STAD), Group Investigation (GI) dan Think Pair Share (TPS) pada pokok bahasan bangun datar Kelas VII di SMP Negeri 236 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ.
Gaya Chicago
Muharyanto, Bagus.
Perbandingan kemampuan pemecahan masalah matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran koperatif teknik Student Team Achievement Division (STAD), Group Investigation (GI) dan Think Pair Share (TPS) pada pokok bahasan bangun datar Kelas VII di SMP Negeri 236 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Muharyanto, Bagus.
Perbandingan kemampuan pemecahan masalah matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran koperatif teknik Student Team Achievement Division (STAD), Group Investigation (GI) dan Think Pair Share (TPS) pada pokok bahasan bangun datar Kelas VII di SMP Negeri 236 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Muharyanto, Bagus.
Perbandingan kemampuan pemecahan masalah matematis antara siswa yang diberikan pembelajaran koperatif teknik Student Team Achievement Division (STAD), Group Investigation (GI) dan Think Pair Share (TPS) pada pokok bahasan bangun datar Kelas VII di SMP Negeri 236 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Print.