Gaya APA
Frederick, Lovindici. (2015).
Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Frederick, Lovindici.
Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Frederick, Lovindici.
Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Frederick, Lovindici.
Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Print.