Gaya APA

Frederick, Lovindici. (2015). Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Frederick, Lovindici. Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Frederick, Lovindici. Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Frederick, Lovindici. Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Print.