Gaya APA
Noorhan, Erti Setyawati. (2015).
Peningkatan kemampuan matematika permulaan melalui pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)) : penelitian tindakan pada anak kelompok A di TK "Asyiyah 48 Pulo Asem Jakarta Timur 2015 .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, PPS, UNJ.
Gaya Chicago
Noorhan, Erti Setyawati.
Peningkatan kemampuan matematika permulaan melalui pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)) : penelitian tindakan pada anak kelompok A di TK "Asyiyah 48 Pulo Asem Jakarta Timur 2015.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, PPS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Noorhan, Erti Setyawati.
Peningkatan kemampuan matematika permulaan melalui pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)) : penelitian tindakan pada anak kelompok A di TK "Asyiyah 48 Pulo Asem Jakarta Timur 2015.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, PPS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Noorhan, Erti Setyawati.
Peningkatan kemampuan matematika permulaan melalui pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)) : penelitian tindakan pada anak kelompok A di TK "Asyiyah 48 Pulo Asem Jakarta Timur 2015.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, PPS, UNJ,
2015.
Print.