Gaya APA

Noorhan, Erti Setyawati. (2015). Peningkatan kemampuan matematika permulaan melalui pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)) : penelitian tindakan pada anak kelompok A di TK "Asyiyah 48 Pulo Asem Jakarta Timur 2015 . Jakarta: Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, PPS, UNJ.

Gaya Chicago

Noorhan, Erti Setyawati. Peningkatan kemampuan matematika permulaan melalui pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)) : penelitian tindakan pada anak kelompok A di TK "Asyiyah 48 Pulo Asem Jakarta Timur 2015. Jakarta: Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, PPS, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Noorhan, Erti Setyawati. Peningkatan kemampuan matematika permulaan melalui pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)) : penelitian tindakan pada anak kelompok A di TK "Asyiyah 48 Pulo Asem Jakarta Timur 2015. Jakarta: Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, PPS, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Noorhan, Erti Setyawati. Peningkatan kemampuan matematika permulaan melalui pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning (CTL)) : penelitian tindakan pada anak kelompok A di TK "Asyiyah 48 Pulo Asem Jakarta Timur 2015. Jakarta: Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, PPS, UNJ, 2015. Print.