Gaya APA

Opiansyah, Muhammad Firdaus. (2015). Pengaruh metode demonstrasi terhadap penilaian belajar Bahasa Arab untuk siswa Kelas 2 SMK Muhammadiyah 6 Jakarta Timur . Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ.

Gaya Chicago

Opiansyah, Muhammad Firdaus. Pengaruh metode demonstrasi terhadap penilaian belajar Bahasa Arab untuk siswa Kelas 2 SMK Muhammadiyah 6 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Opiansyah, Muhammad Firdaus. Pengaruh metode demonstrasi terhadap penilaian belajar Bahasa Arab untuk siswa Kelas 2 SMK Muhammadiyah 6 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Opiansyah, Muhammad Firdaus. Pengaruh metode demonstrasi terhadap penilaian belajar Bahasa Arab untuk siswa Kelas 2 SMK Muhammadiyah 6 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ, 2015. Print.