Gaya APA
Opiansyah, Muhammad Firdaus. (2015).
Pengaruh metode demonstrasi terhadap penilaian belajar Bahasa Arab untuk siswa Kelas 2 SMK Muhammadiyah 6 Jakarta Timur .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ.
Gaya Chicago
Opiansyah, Muhammad Firdaus.
Pengaruh metode demonstrasi terhadap penilaian belajar Bahasa Arab untuk siswa Kelas 2 SMK Muhammadiyah 6 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Opiansyah, Muhammad Firdaus.
Pengaruh metode demonstrasi terhadap penilaian belajar Bahasa Arab untuk siswa Kelas 2 SMK Muhammadiyah 6 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Opiansyah, Muhammad Firdaus.
Pengaruh metode demonstrasi terhadap penilaian belajar Bahasa Arab untuk siswa Kelas 2 SMK Muhammadiyah 6 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ,
2015.
Print.