Gaya APA

Firmansyah, Muhammad Arie. (2015). Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemampuan metakognisi siswa ditinjau dari kemampuan awal matematika : studi eksperimen di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Tangerang Provinsi Banten . Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Matematika, FMIPA, UNJ.

Gaya Chicago

Firmansyah, Muhammad Arie. Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemampuan metakognisi siswa ditinjau dari kemampuan awal matematika : studi eksperimen di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Tangerang Provinsi Banten. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Firmansyah, Muhammad Arie. Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemampuan metakognisi siswa ditinjau dari kemampuan awal matematika : studi eksperimen di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Tangerang Provinsi Banten. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Firmansyah, Muhammad Arie. Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemampuan metakognisi siswa ditinjau dari kemampuan awal matematika : studi eksperimen di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Tangerang Provinsi Banten. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Matematika, FMIPA, UNJ, 2015. Print.