Gaya APA
Firmansyah, Muhammad Arie. (2015).
Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemampuan metakognisi siswa ditinjau dari kemampuan awal matematika : studi eksperimen di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Tangerang Provinsi Banten .
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Matematika, FMIPA, UNJ.
Gaya Chicago
Firmansyah, Muhammad Arie.
Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemampuan metakognisi siswa ditinjau dari kemampuan awal matematika : studi eksperimen di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Tangerang Provinsi Banten.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Firmansyah, Muhammad Arie.
Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemampuan metakognisi siswa ditinjau dari kemampuan awal matematika : studi eksperimen di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Tangerang Provinsi Banten.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Firmansyah, Muhammad Arie.
Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemampuan metakognisi siswa ditinjau dari kemampuan awal matematika : studi eksperimen di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Tangerang Provinsi Banten.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Matematika, FMIPA, UNJ,
2015.
Print.