Gaya APA

Agustini, Lilik Indriasasi. (2015). Pengaruh model pembelajaran kolaboratif dan asesmen autentik terhadap hasil belajar bahasa Inggris : studi eksperimen pada siswa kelas VII di Kota Malang . Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, PPS, UNJ.

Gaya Chicago

Agustini, Lilik Indriasasi. Pengaruh model pembelajaran kolaboratif dan asesmen autentik terhadap hasil belajar bahasa Inggris : studi eksperimen pada siswa kelas VII di Kota Malang. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, PPS, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Agustini, Lilik Indriasasi. Pengaruh model pembelajaran kolaboratif dan asesmen autentik terhadap hasil belajar bahasa Inggris : studi eksperimen pada siswa kelas VII di Kota Malang. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, PPS, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Agustini, Lilik Indriasasi. Pengaruh model pembelajaran kolaboratif dan asesmen autentik terhadap hasil belajar bahasa Inggris : studi eksperimen pada siswa kelas VII di Kota Malang. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, PPS, UNJ, 2015. Print.