Gaya APA
Agustini, Lilik Indriasasi. (2015).
Pengaruh model pembelajaran kolaboratif dan asesmen autentik terhadap hasil belajar bahasa Inggris : studi eksperimen pada siswa kelas VII di Kota Malang .
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, PPS, UNJ.
Gaya Chicago
Agustini, Lilik Indriasasi.
Pengaruh model pembelajaran kolaboratif dan asesmen autentik terhadap hasil belajar bahasa Inggris : studi eksperimen pada siswa kelas VII di Kota Malang.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, PPS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Agustini, Lilik Indriasasi.
Pengaruh model pembelajaran kolaboratif dan asesmen autentik terhadap hasil belajar bahasa Inggris : studi eksperimen pada siswa kelas VII di Kota Malang.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, PPS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Agustini, Lilik Indriasasi.
Pengaruh model pembelajaran kolaboratif dan asesmen autentik terhadap hasil belajar bahasa Inggris : studi eksperimen pada siswa kelas VII di Kota Malang.
Jakarta:
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, PPS, UNJ,
2015.
Print.