Gaya APA
Iriani, Wini Mukti. (2015).
Pengaruh model pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) terhadap hasil belajar siswa dalam mata pelajaran sejarah di SMAN 15 Tangerang .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Sejarah, FIS, UNJ.
Gaya Chicago
Iriani, Wini Mukti.
Pengaruh model pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) terhadap hasil belajar siswa dalam mata pelajaran sejarah di SMAN 15 Tangerang.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Sejarah, FIS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Iriani, Wini Mukti.
Pengaruh model pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) terhadap hasil belajar siswa dalam mata pelajaran sejarah di SMAN 15 Tangerang.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Sejarah, FIS, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Iriani, Wini Mukti.
Pengaruh model pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) terhadap hasil belajar siswa dalam mata pelajaran sejarah di SMAN 15 Tangerang.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Sejarah, FIS, UNJ,
2015.
Print.