Gaya APA

Khatam, Ananda Muhammad. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ.

Gaya Chicago

Khatam, Ananda Muhammad. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Khatam, Ananda Muhammad. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Khatam, Ananda Muhammad. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Print.