Gaya APA
Khatam, Ananda Muhammad. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ.
Gaya Chicago
Khatam, Ananda Muhammad.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Khatam, Ananda Muhammad.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Khatam, Ananda Muhammad.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Print.