Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi
ABSTRAK
Ananda Muhammad Khatam. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. 2015.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dengan minat beli ulang percetakan PT.Citra Wahana Madhani. 2) untuk mengetahui pengaruh antara persepsi harga minat beli ulang percetakan PT.Citra Wahana Madhani. 3) untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dan persepsi harga dengan minat beli ulang percetakan PT.Citra Wahana Madhani. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pemesanan minimal dua kali di PT. Citra Wahana Madhani. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 201 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 22. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Thitung sebesar 17,711. 2) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari persepsi harga terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Thitung sebesar 4,892. 3) kualitas pelayanan dan persepsi harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Fhitung sebesar 237,487.
Kata kunci: Kualitas layanan, persepsi harga, minat beli ulang.
SS00008789 | SK 8789 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain