Gaya APA

Julia, Andari Olga. (2015). Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Julia, Andari Olga. Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Julia, Andari Olga. Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Julia, Andari Olga. Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2015. Print.