Gaya APA
Julia, Andari Olga. (2015).
Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Julia, Andari Olga.
Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Julia, Andari Olga.
Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Julia, Andari Olga.
Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2015.
Print.