Text
Pengaruh experiential marketing, food quality, dan service quality terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap repurchase intention pada cafe berkonsep vintage di Jakarta
Andari Olga Julia, 2015; Pengaruh Experiential Marketing, Food Quality,dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction serta dampaknya terhadap Repurchase Intention pada Café Berkonsep Vintage di Jakarta. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S-1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing : Setyo Ferry Wibowo, SE. M.Si & Usep Suhud Ph.D
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji apakah experiential marketing berpengaruh terhadap customer satisfaction pada café berkonsep vintage di Jakarta, 2) Untuk menguji apakah food quality berpengaruh terhadap customer satisfaction pada café berkonsep vintage di Jakarta, 3) Untuk menguji apakah service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction pada café berkonsep vintage di Jakarta, 4) Untuk menguji apakah customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention pada café berkonsep vintage di Jakarta. Objek penelitian ini adalah 265 responden yang sudah pernah datang ke café berkonsep vintage di Jakarta. Model penelitian ini dianalisa dengan menggunakan SEM.
Hasil pengujian deskriptif ini menunjukkan bahwa experiential marketing tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, food quality berpengaruh terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention pada café
berkonsep vintage di Jakarta.
Kata kunci : experiential marketing, kualitas makanan, kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan, café berkonsep vintage Jakarta
SS00008320 | SK 8320 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain