Gaya APA
Bonanza, Mona. (2015).
Pengaruh penggunaan metode pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap peningkatan kemampuan membaca dan menulis bahasa Jepang ( penelitian eksperimen terhadap siswa kelas XII MIA SMA Angkasa 2 Halim tahun ajaran 2015-2016 ) .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNJ.
Gaya Chicago
Bonanza, Mona.
Pengaruh penggunaan metode pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap peningkatan kemampuan membaca dan menulis bahasa Jepang ( penelitian eksperimen terhadap siswa kelas XII MIA SMA Angkasa 2 Halim tahun ajaran 2015-2016 ).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Bonanza, Mona.
Pengaruh penggunaan metode pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap peningkatan kemampuan membaca dan menulis bahasa Jepang ( penelitian eksperimen terhadap siswa kelas XII MIA SMA Angkasa 2 Halim tahun ajaran 2015-2016 ).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Bonanza, Mona.
Pengaruh penggunaan metode pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap peningkatan kemampuan membaca dan menulis bahasa Jepang ( penelitian eksperimen terhadap siswa kelas XII MIA SMA Angkasa 2 Halim tahun ajaran 2015-2016 ).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNJ,
2015.
Print.