Gaya APA

Bonanza, Mona. (2015). Pengaruh penggunaan metode pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap peningkatan kemampuan membaca dan menulis bahasa Jepang ( penelitian eksperimen terhadap siswa kelas XII MIA SMA Angkasa 2 Halim tahun ajaran 2015-2016 ) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNJ.

Gaya Chicago

Bonanza, Mona. Pengaruh penggunaan metode pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap peningkatan kemampuan membaca dan menulis bahasa Jepang ( penelitian eksperimen terhadap siswa kelas XII MIA SMA Angkasa 2 Halim tahun ajaran 2015-2016 ). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Bonanza, Mona. Pengaruh penggunaan metode pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap peningkatan kemampuan membaca dan menulis bahasa Jepang ( penelitian eksperimen terhadap siswa kelas XII MIA SMA Angkasa 2 Halim tahun ajaran 2015-2016 ). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Bonanza, Mona. Pengaruh penggunaan metode pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap peningkatan kemampuan membaca dan menulis bahasa Jepang ( penelitian eksperimen terhadap siswa kelas XII MIA SMA Angkasa 2 Halim tahun ajaran 2015-2016 ). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FBS UNJ, 2015. Print.