Text
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen kafe donat di Pondok Indah Mall Jakarta
ABSTRAK
Farah Anastasia, 2015; Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe Donat Di Pondok Indah Mall Jakarta . Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si & Usep Suhud, M.Si, Ph.D
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen Kafe Donat di Pondok Indah Mall, 2) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen Kafe Donat di Pondok Indah Mall, 3) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara harga dengan kepuasan konsumen Kafe Donat di Pondok Indah Mall, dan 4) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara promosi dengan kepuasan konsumen Kafe Donat di Pondok Indah Mall. Objek penelitian ini adalah 258 responden yang telah atau sedang mengunjungi Kafe Donat di Pondok Indah Mall Jakarta . Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih terdapat kekurangan dari segi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga pada Pasar Santa yang menyebabkan kurangnya kepuasan konsumen.Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen 2) adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen 3) adanya pengaruh yang signifikan dari harga terhadap kepuasan konsumen 4) adanya pengaruh yang signifikan dari promosi terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi, kepuasan konsumen, Kafe donat Pondok Indah Mall
SS00008467 | SK 8467 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain