Gaya APA

Hanandhito, Muhammad Suryo. (2016). Pengaruh kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei terhadap konsumen angkringan di kelurahan Rawamangun) . Jakarta: Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Hanandhito, Muhammad Suryo. Pengaruh kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei terhadap konsumen angkringan di kelurahan Rawamangun). Jakarta: Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Hanandhito, Muhammad Suryo. Pengaruh kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei terhadap konsumen angkringan di kelurahan Rawamangun). Jakarta: Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Hanandhito, Muhammad Suryo. Pengaruh kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei terhadap konsumen angkringan di kelurahan Rawamangun). Jakarta: Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Print.