Gaya APA
Hanandhito, Muhammad Suryo. (2016).
Pengaruh kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei terhadap konsumen angkringan di kelurahan Rawamangun) .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Hanandhito, Muhammad Suryo.
Pengaruh kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei terhadap konsumen angkringan di kelurahan Rawamangun).
Jakarta:
Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Hanandhito, Muhammad Suryo.
Pengaruh kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei terhadap konsumen angkringan di kelurahan Rawamangun).
Jakarta:
Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Hanandhito, Muhammad Suryo.
Pengaruh kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei terhadap konsumen angkringan di kelurahan Rawamangun).
Jakarta:
Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Print.