Gaya APA
Anwar, Zaelani. (2015).
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan retensi pelanggan Hypermart Cikarang Pusat pada warga Rw.006 Kelurahan Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin di Bekasi .
Jakarta:
Program Studi Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ.
Gaya Chicago
Anwar, Zaelani.
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan retensi pelanggan Hypermart Cikarang Pusat pada warga Rw.006 Kelurahan Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin di Bekasi.
Jakarta:
Program Studi Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Anwar, Zaelani.
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan retensi pelanggan Hypermart Cikarang Pusat pada warga Rw.006 Kelurahan Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin di Bekasi.
Jakarta:
Program Studi Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Anwar, Zaelani.
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan retensi pelanggan Hypermart Cikarang Pusat pada warga Rw.006 Kelurahan Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin di Bekasi.
Jakarta:
Program Studi Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ,
2015.
Print.