Gaya APA

Anwar, Zaelani. (2015). Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan retensi pelanggan Hypermart Cikarang Pusat pada warga Rw.006 Kelurahan Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin di Bekasi . Jakarta: Program Studi Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ.

Gaya Chicago

Anwar, Zaelani. Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan retensi pelanggan Hypermart Cikarang Pusat pada warga Rw.006 Kelurahan Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin di Bekasi. Jakarta: Program Studi Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Anwar, Zaelani. Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan retensi pelanggan Hypermart Cikarang Pusat pada warga Rw.006 Kelurahan Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin di Bekasi. Jakarta: Program Studi Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Anwar, Zaelani. Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan retensi pelanggan Hypermart Cikarang Pusat pada warga Rw.006 Kelurahan Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin di Bekasi. Jakarta: Program Studi Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ, 2015. Print.