Gaya APA
Sukasni, Agnes. (2015).
Pengaruh metode pembelajaran PBL (Problem Based Learning), TAI (Team Accelerated Instruction) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan stoikionometri di SMAN 92 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Sukasni, Agnes.
Pengaruh metode pembelajaran PBL (Problem Based Learning), TAI (Team Accelerated Instruction) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan stoikionometri di SMAN 92 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Sukasni, Agnes.
Pengaruh metode pembelajaran PBL (Problem Based Learning), TAI (Team Accelerated Instruction) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan stoikionometri di SMAN 92 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Sukasni, Agnes.
Pengaruh metode pembelajaran PBL (Problem Based Learning), TAI (Team Accelerated Instruction) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan stoikionometri di SMAN 92 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2015.
Print.