Gaya APA

Sukasni, Agnes. (2015). Pengaruh metode pembelajaran PBL (Problem Based Learning), TAI (Team Accelerated Instruction) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan stoikionometri di SMAN 92 Jakarta . Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Sukasni, Agnes. Pengaruh metode pembelajaran PBL (Problem Based Learning), TAI (Team Accelerated Instruction) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan stoikionometri di SMAN 92 Jakarta. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Sukasni, Agnes. Pengaruh metode pembelajaran PBL (Problem Based Learning), TAI (Team Accelerated Instruction) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan stoikionometri di SMAN 92 Jakarta. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Sukasni, Agnes. Pengaruh metode pembelajaran PBL (Problem Based Learning), TAI (Team Accelerated Instruction) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan stoikionometri di SMAN 92 Jakarta. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2015. Print.