Gaya APA

Pradigdo, Byan Tri. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap niat perilaku pelanggan mcdonald cabang Bintara, Bekasi . Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Pradigdo, Byan Tri. Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap niat perilaku pelanggan mcdonald cabang Bintara, Bekasi. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Pradigdo, Byan Tri. Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap niat perilaku pelanggan mcdonald cabang Bintara, Bekasi. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Pradigdo, Byan Tri. Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap niat perilaku pelanggan mcdonald cabang Bintara, Bekasi. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Print.