Text
Pengaruh experiential marketing, service quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention (survei pada konsumen restoran khas Timur Tengah di Jakarta)
ABSTRAK ABDUL AZIZ. Pengaruh Experiential Marketing, Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Restoran Khas Timur Tengah di Jakarta). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. 2015. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh experiential marketing, service quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention di restoran khas Timur Tengah di Jakarta. Jumlah sampel dalam penelitian kuantitatif ini sebanyak 250 dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode olah data dengan menggunakan software statistik IBM SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing dan service quality berpengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan terhadap repurchase intention. Sedangkan customer satisfaction berpengaruh negatif dan secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap repurchase intention,namun secara simultan berpengaruhsignifikan. Kata kunci : Experiential Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention
SS00008704 | SK 8704 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain