Gaya APA
Noorzana, Dabila. (2015).
Pengaruh penggunaan metode bercerita dan bernyanyi diiringi musik terhadap keterampilan komunikasi anak usia 4-5 tahun (studi eksperimen di TK english speaking moslem Rawamangun Jakarta Timur) .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru PAUD FIP UNJ.
Gaya Chicago
Noorzana, Dabila.
Pengaruh penggunaan metode bercerita dan bernyanyi diiringi musik terhadap keterampilan komunikasi anak usia 4-5 tahun (studi eksperimen di TK english speaking moslem Rawamangun Jakarta Timur).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru PAUD FIP UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Noorzana, Dabila.
Pengaruh penggunaan metode bercerita dan bernyanyi diiringi musik terhadap keterampilan komunikasi anak usia 4-5 tahun (studi eksperimen di TK english speaking moslem Rawamangun Jakarta Timur).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru PAUD FIP UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Noorzana, Dabila.
Pengaruh penggunaan metode bercerita dan bernyanyi diiringi musik terhadap keterampilan komunikasi anak usia 4-5 tahun (studi eksperimen di TK english speaking moslem Rawamangun Jakarta Timur).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru PAUD FIP UNJ,
2015.
Print.