Gaya APA

Noorzana, Dabila. (2015). Pengaruh penggunaan metode bercerita dan bernyanyi diiringi musik terhadap keterampilan komunikasi anak usia 4-5 tahun (studi eksperimen di TK english speaking moslem Rawamangun Jakarta Timur) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru PAUD FIP UNJ.

Gaya Chicago

Noorzana, Dabila. Pengaruh penggunaan metode bercerita dan bernyanyi diiringi musik terhadap keterampilan komunikasi anak usia 4-5 tahun (studi eksperimen di TK english speaking moslem Rawamangun Jakarta Timur). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru PAUD FIP UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Noorzana, Dabila. Pengaruh penggunaan metode bercerita dan bernyanyi diiringi musik terhadap keterampilan komunikasi anak usia 4-5 tahun (studi eksperimen di TK english speaking moslem Rawamangun Jakarta Timur). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru PAUD FIP UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Noorzana, Dabila. Pengaruh penggunaan metode bercerita dan bernyanyi diiringi musik terhadap keterampilan komunikasi anak usia 4-5 tahun (studi eksperimen di TK english speaking moslem Rawamangun Jakarta Timur). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru PAUD FIP UNJ, 2015. Print.