Gaya APA

Indriyani, Annisa. (2016). Peningkatan keterampilan menulis karangan narasi berdasarkan pengalaman siswa kelas V SDN Kedaung Kali Angke 06 Jakarta Barat melalui penggunaan strategi aktivitas menulis terbimbing (SAMT) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ.

Gaya Chicago

Indriyani, Annisa. Peningkatan keterampilan menulis karangan narasi berdasarkan pengalaman siswa kelas V SDN Kedaung Kali Angke 06 Jakarta Barat melalui penggunaan strategi aktivitas menulis terbimbing (SAMT). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Indriyani, Annisa. Peningkatan keterampilan menulis karangan narasi berdasarkan pengalaman siswa kelas V SDN Kedaung Kali Angke 06 Jakarta Barat melalui penggunaan strategi aktivitas menulis terbimbing (SAMT). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Indriyani, Annisa. Peningkatan keterampilan menulis karangan narasi berdasarkan pengalaman siswa kelas V SDN Kedaung Kali Angke 06 Jakarta Barat melalui penggunaan strategi aktivitas menulis terbimbing (SAMT). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Print.