Gaya APA
Indriyani, Annisa. (2016).
Peningkatan keterampilan menulis karangan narasi berdasarkan pengalaman siswa kelas V SDN Kedaung Kali Angke 06 Jakarta Barat melalui penggunaan strategi aktivitas menulis terbimbing (SAMT) .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ.
Gaya Chicago
Indriyani, Annisa.
Peningkatan keterampilan menulis karangan narasi berdasarkan pengalaman siswa kelas V SDN Kedaung Kali Angke 06 Jakarta Barat melalui penggunaan strategi aktivitas menulis terbimbing (SAMT).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Indriyani, Annisa.
Peningkatan keterampilan menulis karangan narasi berdasarkan pengalaman siswa kelas V SDN Kedaung Kali Angke 06 Jakarta Barat melalui penggunaan strategi aktivitas menulis terbimbing (SAMT).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Indriyani, Annisa.
Peningkatan keterampilan menulis karangan narasi berdasarkan pengalaman siswa kelas V SDN Kedaung Kali Angke 06 Jakarta Barat melalui penggunaan strategi aktivitas menulis terbimbing (SAMT).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ,
2016.
Print.