Gaya APA
Handayani, Firly. (2016).
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar IPA tentang bagian tumbuhan dan fungsinya kelas IV SD (studi eksperimen di kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan) .
Jakarta:
Program Studi PGSD FIP UNJ.
Gaya Chicago
Handayani, Firly.
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar IPA tentang bagian tumbuhan dan fungsinya kelas IV SD (studi eksperimen di kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan).
Jakarta:
Program Studi PGSD FIP UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Handayani, Firly.
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar IPA tentang bagian tumbuhan dan fungsinya kelas IV SD (studi eksperimen di kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan).
Jakarta:
Program Studi PGSD FIP UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Handayani, Firly.
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar IPA tentang bagian tumbuhan dan fungsinya kelas IV SD (studi eksperimen di kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan).
Jakarta:
Program Studi PGSD FIP UNJ,
2016.
Print.