Gaya APA

Handayani, Firly. (2016). Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar IPA tentang bagian tumbuhan dan fungsinya kelas IV SD (studi eksperimen di kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan) . Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ.

Gaya Chicago

Handayani, Firly. Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar IPA tentang bagian tumbuhan dan fungsinya kelas IV SD (studi eksperimen di kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan). Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Handayani, Firly. Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar IPA tentang bagian tumbuhan dan fungsinya kelas IV SD (studi eksperimen di kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan). Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Handayani, Firly. Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar IPA tentang bagian tumbuhan dan fungsinya kelas IV SD (studi eksperimen di kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan). Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2016. Print.