Gaya APA

Kurniawati, Rina. (2016). Meningkatkan hasil belajar IPA tentang sifat benda dan perubahan melalui model pembelajaran children learning in science (CLIS) pada siswa kelas V : penelitian tindakan kelas di SDN Cipinang Melayu 07 Pagi Jakarta Timur . Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ.

Gaya Chicago

Kurniawati, Rina. Meningkatkan hasil belajar IPA tentang sifat benda dan perubahan melalui model pembelajaran children learning in science (CLIS) pada siswa kelas V : penelitian tindakan kelas di SDN Cipinang Melayu 07 Pagi Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Kurniawati, Rina. Meningkatkan hasil belajar IPA tentang sifat benda dan perubahan melalui model pembelajaran children learning in science (CLIS) pada siswa kelas V : penelitian tindakan kelas di SDN Cipinang Melayu 07 Pagi Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Kurniawati, Rina. Meningkatkan hasil belajar IPA tentang sifat benda dan perubahan melalui model pembelajaran children learning in science (CLIS) pada siswa kelas V : penelitian tindakan kelas di SDN Cipinang Melayu 07 Pagi Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Print.