Gaya APA
Purnamasari, Siska. (2016).
Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang di ajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) dan tipe rotating trio exchange (RTE) (studi eksperimen di SMP Diponegoro 1 Jakarta) .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Purnamasari, Siska.
Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang di ajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) dan tipe rotating trio exchange (RTE) (studi eksperimen di SMP Diponegoro 1 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Purnamasari, Siska.
Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang di ajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) dan tipe rotating trio exchange (RTE) (studi eksperimen di SMP Diponegoro 1 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Purnamasari, Siska.
Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang di ajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) dan tipe rotating trio exchange (RTE) (studi eksperimen di SMP Diponegoro 1 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Print.