Gaya APA

Purnamasari, Siska. (2016). Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang di ajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) dan tipe rotating trio exchange (RTE) (studi eksperimen di SMP Diponegoro 1 Jakarta) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Purnamasari, Siska. Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang di ajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) dan tipe rotating trio exchange (RTE) (studi eksperimen di SMP Diponegoro 1 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Purnamasari, Siska. Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang di ajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) dan tipe rotating trio exchange (RTE) (studi eksperimen di SMP Diponegoro 1 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Purnamasari, Siska. Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang di ajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) dan tipe rotating trio exchange (RTE) (studi eksperimen di SMP Diponegoro 1 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Print.