Gaya APA

Haki, Fahmi Alfian. (2016). Hubungan antara perluasan merek dengan loyalitas pelanggan merek sedaap pada mahasiswa program studi pendidikan tata niaga jurusan ekonomi dan administrasi Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi Administrasi FE UNJ.

Gaya Chicago

Haki, Fahmi Alfian. Hubungan antara perluasan merek dengan loyalitas pelanggan merek sedaap pada mahasiswa program studi pendidikan tata niaga jurusan ekonomi dan administrasi Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi Administrasi FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Haki, Fahmi Alfian. Hubungan antara perluasan merek dengan loyalitas pelanggan merek sedaap pada mahasiswa program studi pendidikan tata niaga jurusan ekonomi dan administrasi Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi Administrasi FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Haki, Fahmi Alfian. Hubungan antara perluasan merek dengan loyalitas pelanggan merek sedaap pada mahasiswa program studi pendidikan tata niaga jurusan ekonomi dan administrasi Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi Administrasi FE UNJ, 2016. Print.