Gaya APA
Haki, Fahmi Alfian. (2016).
Hubungan antara perluasan merek dengan loyalitas pelanggan merek sedaap pada mahasiswa program studi pendidikan tata niaga jurusan ekonomi dan administrasi Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi Administrasi FE UNJ.
Gaya Chicago
Haki, Fahmi Alfian.
Hubungan antara perluasan merek dengan loyalitas pelanggan merek sedaap pada mahasiswa program studi pendidikan tata niaga jurusan ekonomi dan administrasi Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi Administrasi FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Haki, Fahmi Alfian.
Hubungan antara perluasan merek dengan loyalitas pelanggan merek sedaap pada mahasiswa program studi pendidikan tata niaga jurusan ekonomi dan administrasi Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi Administrasi FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Haki, Fahmi Alfian.
Hubungan antara perluasan merek dengan loyalitas pelanggan merek sedaap pada mahasiswa program studi pendidikan tata niaga jurusan ekonomi dan administrasi Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi Administrasi FE UNJ,
2016.
Print.