Gaya APA
Novaldi, M. Rico. (2016).
Pengaruh Promosi Penjualan dan Hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada carrefour CDB Ciledug .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Novaldi, M. Rico.
Pengaruh Promosi Penjualan dan Hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada carrefour CDB Ciledug.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Novaldi, M. Rico.
Pengaruh Promosi Penjualan dan Hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada carrefour CDB Ciledug.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Novaldi, M. Rico.
Pengaruh Promosi Penjualan dan Hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada carrefour CDB Ciledug.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Print.