Gaya APA

Novaldi, M. Rico. (2016). Pengaruh Promosi Penjualan dan Hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada carrefour CDB Ciledug . Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Novaldi, M. Rico. Pengaruh Promosi Penjualan dan Hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada carrefour CDB Ciledug. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Novaldi, M. Rico. Pengaruh Promosi Penjualan dan Hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada carrefour CDB Ciledug. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Novaldi, M. Rico. Pengaruh Promosi Penjualan dan Hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada carrefour CDB Ciledug. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Print.