Gaya APA

Rohmaini, Agustina. (2016). Pengaruh strategi pembelajaran PQ4R (preview, question, read,reflect, recite, review) terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa SMP Negeri 194 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Rohmaini, Agustina. Pengaruh strategi pembelajaran PQ4R (preview, question, read,reflect, recite, review) terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa SMP Negeri 194 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Rohmaini, Agustina. Pengaruh strategi pembelajaran PQ4R (preview, question, read,reflect, recite, review) terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa SMP Negeri 194 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Rohmaini, Agustina. Pengaruh strategi pembelajaran PQ4R (preview, question, read,reflect, recite, review) terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa SMP Negeri 194 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Print.