Gaya APA
Rohmaini, Agustina. (2016).
Pengaruh strategi pembelajaran PQ4R (preview, question, read,reflect, recite, review) terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa SMP Negeri 194 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Rohmaini, Agustina.
Pengaruh strategi pembelajaran PQ4R (preview, question, read,reflect, recite, review) terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa SMP Negeri 194 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Rohmaini, Agustina.
Pengaruh strategi pembelajaran PQ4R (preview, question, read,reflect, recite, review) terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa SMP Negeri 194 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Rohmaini, Agustina.
Pengaruh strategi pembelajaran PQ4R (preview, question, read,reflect, recite, review) terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa SMP Negeri 194 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Print.