Gaya APA
Afifi, Nur Juniar. (2016).
Perbandingan kemampuan koneksi matematis antara siswa yang diajar dengan model pembelajaran generatif dan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) : studi eksperimen di SMP Negeri 216 Jakarta .
Jakarta:
Prodi Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Afifi, Nur Juniar.
Perbandingan kemampuan koneksi matematis antara siswa yang diajar dengan model pembelajaran generatif dan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) : studi eksperimen di SMP Negeri 216 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Afifi, Nur Juniar.
Perbandingan kemampuan koneksi matematis antara siswa yang diajar dengan model pembelajaran generatif dan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) : studi eksperimen di SMP Negeri 216 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Afifi, Nur Juniar.
Perbandingan kemampuan koneksi matematis antara siswa yang diajar dengan model pembelajaran generatif dan model pembelajaran kooperatif tipe conceptual understanding procedures (CUPS) : studi eksperimen di SMP Negeri 216 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Print.