Gaya APA

Nuari, Ika Wahyuni. (2016). Penggunaan model cooperative learning tipe student teams achievement division (STAD)dalam meningkatkan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV (penelitian tindakan kelas di SDN Cengkareng timur 15 Pagi Jakarta Barat) . Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ.

Gaya Chicago

Nuari, Ika Wahyuni. Penggunaan model cooperative learning tipe student teams achievement division (STAD)dalam meningkatkan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV (penelitian tindakan kelas di SDN Cengkareng timur 15 Pagi Jakarta Barat). Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Nuari, Ika Wahyuni. Penggunaan model cooperative learning tipe student teams achievement division (STAD)dalam meningkatkan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV (penelitian tindakan kelas di SDN Cengkareng timur 15 Pagi Jakarta Barat). Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Nuari, Ika Wahyuni. Penggunaan model cooperative learning tipe student teams achievement division (STAD)dalam meningkatkan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV (penelitian tindakan kelas di SDN Cengkareng timur 15 Pagi Jakarta Barat). Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2016. Print.