Gaya APA

Putri, Arvinia Riski. (2016). Upaya meningkatkan listening skills bahasa inggris melalui penggunaan imperative moods pada siswa kelas IV (penelitian tindakan kelas di SDN Menteng Atas 01 Pagi Setiabudi Jakarta Selatan) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ.

Gaya Chicago

Putri, Arvinia Riski. Upaya meningkatkan listening skills bahasa inggris melalui penggunaan imperative moods pada siswa kelas IV (penelitian tindakan kelas di SDN Menteng Atas 01 Pagi Setiabudi Jakarta Selatan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Putri, Arvinia Riski. Upaya meningkatkan listening skills bahasa inggris melalui penggunaan imperative moods pada siswa kelas IV (penelitian tindakan kelas di SDN Menteng Atas 01 Pagi Setiabudi Jakarta Selatan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Putri, Arvinia Riski. Upaya meningkatkan listening skills bahasa inggris melalui penggunaan imperative moods pada siswa kelas IV (penelitian tindakan kelas di SDN Menteng Atas 01 Pagi Setiabudi Jakarta Selatan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2016. Print.