Gaya APA

Heryanti, Ardita. (2016). Penggunaan model pembelajaran ARIAS (assurance,relevance,interest, assesment,satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar perawatan kulit kepala dan rambut secara basah pada siswa kelas X tata kecantikan SMK Negeri 3 Tangerang . Jakarta: Program Studi Tata Rias FT UNJ.

Gaya Chicago

Heryanti, Ardita. Penggunaan model pembelajaran ARIAS (assurance,relevance,interest, assesment,satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar perawatan kulit kepala dan rambut secara basah pada siswa kelas X tata kecantikan SMK Negeri 3 Tangerang. Jakarta: Program Studi Tata Rias FT UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Heryanti, Ardita. Penggunaan model pembelajaran ARIAS (assurance,relevance,interest, assesment,satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar perawatan kulit kepala dan rambut secara basah pada siswa kelas X tata kecantikan SMK Negeri 3 Tangerang. Jakarta: Program Studi Tata Rias FT UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Heryanti, Ardita. Penggunaan model pembelajaran ARIAS (assurance,relevance,interest, assesment,satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar perawatan kulit kepala dan rambut secara basah pada siswa kelas X tata kecantikan SMK Negeri 3 Tangerang. Jakarta: Program Studi Tata Rias FT UNJ, 2016. Print.