Gaya APA
Heryanti, Ardita. (2016).
Penggunaan model pembelajaran ARIAS (assurance,relevance,interest, assesment,satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar perawatan kulit kepala dan rambut secara basah pada siswa kelas X tata kecantikan SMK Negeri 3 Tangerang .
Jakarta:
Program Studi Tata Rias FT UNJ.
Gaya Chicago
Heryanti, Ardita.
Penggunaan model pembelajaran ARIAS (assurance,relevance,interest, assesment,satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar perawatan kulit kepala dan rambut secara basah pada siswa kelas X tata kecantikan SMK Negeri 3 Tangerang.
Jakarta:
Program Studi Tata Rias FT UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Heryanti, Ardita.
Penggunaan model pembelajaran ARIAS (assurance,relevance,interest, assesment,satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar perawatan kulit kepala dan rambut secara basah pada siswa kelas X tata kecantikan SMK Negeri 3 Tangerang.
Jakarta:
Program Studi Tata Rias FT UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Heryanti, Ardita.
Penggunaan model pembelajaran ARIAS (assurance,relevance,interest, assesment,satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar perawatan kulit kepala dan rambut secara basah pada siswa kelas X tata kecantikan SMK Negeri 3 Tangerang.
Jakarta:
Program Studi Tata Rias FT UNJ,
2016.
Print.