Text
Hubungan antara lokasi dengan kepuasan pelanggan di kentucky fried chiken (KFC) Arion Mall Jakarta Timur pada mahasiswa program studi pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta
ABSTRAK
ERMA NURUL HIKMAH, Hubungan Antara Lokasi Dengan Kepuasaan
Pelanggan Kentucky Fried Chiken (KFC), Arion Mall, Jakarta Timur Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Di Universitas Negeri Jakarta.Penelitian ini dilakukan di Program Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara lokasi dengan kepuasaan pelanggan Kentucky Fried Chiken (KFC), Arion
Mall, Jakarta Timur Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Di Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini terhitung sejak Oktober 2015 sampai Mei 2016, Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional, populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive sampling sebanyak 58 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 50,42 + 0,50 X. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors
menghasilkan Lhitung = 0,0812, sedangkan Ltabel untuk n = 58 pada taraf signifikan 0.05 adalah = 0,1163. Karena Lhitung < Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal. Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 1,30 < 1,92, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear.
Dari uji keberartian regresi menghasilkan Fhitung > Ftabel yaitu, 59,51 > 4,02, sehingga dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment dari pearson menghasilkan rxy = 0,715, selanjutnya dilakukan uji keberartian koefisien korelasi dengan menggunakan uji t
dan dihasilkan thitung = 7.650 dan ttabel = 1,67. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy = 0,715 adalah signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 51,50% yang menunjukan bahwa 51,50% variabel kepuasaan pelanggan ditentukan oleh lokasi
Bibliografi : lembar 72-74
SS00009409 | SK 9409 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2016.005) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain