Gaya APA

Nisa, Khairun. (2016). Hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa transportasi dengan loyalitas pelanggan go-jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ.

Gaya Chicago

Nisa, Khairun. Hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa transportasi dengan loyalitas pelanggan go-jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Nisa, Khairun. Hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa transportasi dengan loyalitas pelanggan go-jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Nisa, Khairun. Hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa transportasi dengan loyalitas pelanggan go-jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Print.