Gaya APA
Nisa, Khairun. (2016).
Hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa transportasi dengan loyalitas pelanggan go-jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ.
Gaya Chicago
Nisa, Khairun.
Hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa transportasi dengan loyalitas pelanggan go-jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Nisa, Khairun.
Hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa transportasi dengan loyalitas pelanggan go-jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Nisa, Khairun.
Hubungan antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa transportasi dengan loyalitas pelanggan go-jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Print.