Gaya APA
Anesa, Inti Nur. (2016).
Pengaruh metode pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) pada pembelajaran PKN terhadap prilaku demokratis : studi eksperimen di SMP Negeri 109 Jakarta Timur .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FIS UNJ.
Gaya Chicago
Anesa, Inti Nur.
Pengaruh metode pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) pada pembelajaran PKN terhadap prilaku demokratis : studi eksperimen di SMP Negeri 109 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FIS UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Anesa, Inti Nur.
Pengaruh metode pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) pada pembelajaran PKN terhadap prilaku demokratis : studi eksperimen di SMP Negeri 109 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FIS UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Anesa, Inti Nur.
Pengaruh metode pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) pada pembelajaran PKN terhadap prilaku demokratis : studi eksperimen di SMP Negeri 109 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FIS UNJ,
2016.
Print.