Gaya APA

Anesa, Inti Nur. (2016). Pengaruh metode pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) pada pembelajaran PKN terhadap prilaku demokratis : studi eksperimen di SMP Negeri 109 Jakarta Timur . Jakarta: Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FIS UNJ.

Gaya Chicago

Anesa, Inti Nur. Pengaruh metode pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) pada pembelajaran PKN terhadap prilaku demokratis : studi eksperimen di SMP Negeri 109 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FIS UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Anesa, Inti Nur. Pengaruh metode pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) pada pembelajaran PKN terhadap prilaku demokratis : studi eksperimen di SMP Negeri 109 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FIS UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Anesa, Inti Nur. Pengaruh metode pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) pada pembelajaran PKN terhadap prilaku demokratis : studi eksperimen di SMP Negeri 109 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FIS UNJ, 2016. Print.