Gaya APA
Hasanah, Uswatun. (2016).
Pengaruh model pembelajaran kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar IPA di kelas V SD : studi eksperimen pada siswa kelas V SD di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat .
Jakarta:
Program Studi Pend. Dasar PPS UNJ.
Gaya Chicago
Hasanah, Uswatun.
Pengaruh model pembelajaran kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar IPA di kelas V SD : studi eksperimen pada siswa kelas V SD di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Pend. Dasar PPS UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Hasanah, Uswatun.
Pengaruh model pembelajaran kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar IPA di kelas V SD : studi eksperimen pada siswa kelas V SD di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Pend. Dasar PPS UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Hasanah, Uswatun.
Pengaruh model pembelajaran kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar IPA di kelas V SD : studi eksperimen pada siswa kelas V SD di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Pend. Dasar PPS UNJ,
2016.
Print.