Gaya APA

Hasanah, Uswatun. (2016). Pengaruh model pembelajaran kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar IPA di kelas V SD : studi eksperimen pada siswa kelas V SD di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat . Jakarta: Program Studi Pend. Dasar PPS UNJ.

Gaya Chicago

Hasanah, Uswatun. Pengaruh model pembelajaran kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar IPA di kelas V SD : studi eksperimen pada siswa kelas V SD di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Pend. Dasar PPS UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Hasanah, Uswatun. Pengaruh model pembelajaran kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar IPA di kelas V SD : studi eksperimen pada siswa kelas V SD di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Pend. Dasar PPS UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Hasanah, Uswatun. Pengaruh model pembelajaran kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar IPA di kelas V SD : studi eksperimen pada siswa kelas V SD di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Pend. Dasar PPS UNJ, 2016. Print.