Gaya APA

Hanifah, Adita. (2016). Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan . Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Hanifah, Adita. Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Hanifah, Adita. Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Hanifah, Adita. Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Print.