Gaya APA
Hanifah, Adita. (2016).
Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan .
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Hanifah, Adita.
Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Hanifah, Adita.
Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Hanifah, Adita.
Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Print.