Text
Pengaruh kualitas produk kualitas pelayan dan atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung kafe-kafe dessert mall Gandaria City Jakarta Selatan
ABSTRAK
Adita Hanifah, 2016; Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Kafe Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Pada Pengunjung Kafe-Kafe Dessert Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si & Usep Suhud, M.Si., Ph.D.
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen cafe-cafe dessert Mall Gandaria City Jakarta Selatan. 2) Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen cafe-cafe dessert Mall Gandaria City Jakarta Selatan. 3) Untuk mengetahui apakah atmosfer kafe berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen cafe-cafe dessert Mall Gandaria City Jakarta Selatan. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah makan atau sedang makan dessert tersebut minimal satu kali atau lebih dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih terdapat kekurangan dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan, dan atmosfer kafe yang menyebabkan kurangnya kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 2) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 3) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, atmosfer, kepuasan konsumen, dessert cafe
Bibliografi : lembar 127-132
SS00009509 | SK 9509 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2016.007) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain