Gaya APA
Safitri, Ellys. (2016).
Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung "kedai kopi lokal" di Kebayoran Baru Jakarta Selatan .
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Safitri, Ellys.
Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung "kedai kopi lokal" di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Safitri, Ellys.
Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung "kedai kopi lokal" di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Safitri, Ellys.
Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung "kedai kopi lokal" di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Print.