Gaya APA

Safitri, Ellys. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung "kedai kopi lokal" di Kebayoran Baru Jakarta Selatan . Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Safitri, Ellys. Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung "kedai kopi lokal" di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Safitri, Ellys. Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung "kedai kopi lokal" di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Safitri, Ellys. Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada pengunjung "kedai kopi lokal" di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Print.