Gaya APA

Meylisa, Santi. (2016). Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan pelanggan kartu prabayar indosat IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ.

Gaya Chicago

Meylisa, Santi. Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan pelanggan kartu prabayar indosat IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Meylisa, Santi. Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan pelanggan kartu prabayar indosat IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Meylisa, Santi. Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan pelanggan kartu prabayar indosat IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Print.