Gaya APA
Meylisa, Santi. (2016).
Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan pelanggan kartu prabayar indosat IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ.
Gaya Chicago
Meylisa, Santi.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan pelanggan kartu prabayar indosat IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Meylisa, Santi.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan pelanggan kartu prabayar indosat IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Meylisa, Santi.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan kepuasan pelanggan kartu prabayar indosat IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Print.