Gaya APA

Riyani, Annisaa Chandra. (2016). Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan physical environment dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Jepang di Jakarta . Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Riyani, Annisaa Chandra. Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan physical environment dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Jepang di Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Riyani, Annisaa Chandra. Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan physical environment dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Jepang di Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Riyani, Annisaa Chandra. Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan physical environment dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Jepang di Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2016. Print.