Gaya APA
Riyani, Annisaa Chandra. (2016).
Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan physical environment dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Jepang di Jakarta .
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Riyani, Annisaa Chandra.
Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan physical environment dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Jepang di Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Riyani, Annisaa Chandra.
Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan physical environment dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Jepang di Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Riyani, Annisaa Chandra.
Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan physical environment dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Jepang di Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2016.
Print.