Gaya APA
Yanti, Deby Safitri. (2016).
Hubungan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan dengan kepuasan nasabah PT.Bank Central Asia Tbk. cabang Rawamangun pada warga RW 07 Kelurahan Pisangan Timur Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur .
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ.
Gaya Chicago
Yanti, Deby Safitri.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan dengan kepuasan nasabah PT.Bank Central Asia Tbk. cabang Rawamangun pada warga RW 07 Kelurahan Pisangan Timur Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Yanti, Deby Safitri.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan dengan kepuasan nasabah PT.Bank Central Asia Tbk. cabang Rawamangun pada warga RW 07 Kelurahan Pisangan Timur Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Yanti, Deby Safitri.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan dengan kepuasan nasabah PT.Bank Central Asia Tbk. cabang Rawamangun pada warga RW 07 Kelurahan Pisangan Timur Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Print.