Gaya APA
Hutagaol, Bernike Goinxha Rumondang. (2016).
Analisis penerapan pendekatan socio-critical dan problem-oriented terhadap berpikir kritis siswa dalam pembelajaran kimia pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Hutagaol, Bernike Goinxha Rumondang.
Analisis penerapan pendekatan socio-critical dan problem-oriented terhadap berpikir kritis siswa dalam pembelajaran kimia pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Hutagaol, Bernike Goinxha Rumondang.
Analisis penerapan pendekatan socio-critical dan problem-oriented terhadap berpikir kritis siswa dalam pembelajaran kimia pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Hutagaol, Bernike Goinxha Rumondang.
Analisis penerapan pendekatan socio-critical dan problem-oriented terhadap berpikir kritis siswa dalam pembelajaran kimia pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Print.