Gaya APA

Hutagaol, Bernike Goinxha Rumondang. (2016). Analisis penerapan pendekatan socio-critical dan problem-oriented terhadap berpikir kritis siswa dalam pembelajaran kimia pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan . Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Hutagaol, Bernike Goinxha Rumondang. Analisis penerapan pendekatan socio-critical dan problem-oriented terhadap berpikir kritis siswa dalam pembelajaran kimia pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Hutagaol, Bernike Goinxha Rumondang. Analisis penerapan pendekatan socio-critical dan problem-oriented terhadap berpikir kritis siswa dalam pembelajaran kimia pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Hutagaol, Bernike Goinxha Rumondang. Analisis penerapan pendekatan socio-critical dan problem-oriented terhadap berpikir kritis siswa dalam pembelajaran kimia pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Print.